PortalMadura.com

Pertandingan Dimajukan, Menu Latihan Madura United Dirubah

  • Rabu, 7 September 2016 | 17:10
Pertandingan Dimajukan, Menu Latihan Madura United Dirubah
dok. Madura United Vs PS TNI
Loading...

PortalMadura.Com, Pamekasan – Adanya perubahan jadwal pertandingan Madura United melawan PS TNI dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 ternyata mempengarunhi persiapan pelatih.

Sebagaimana diketahui, jadwal semula pertandingan kedua tim adalah tanggal 11 September Kick Off 16.00 WB, kemudian dimajukan pada tanggal 10 September dengan jam kick off sama. Namun, jadwal akhir yang dikeluarkan PT Gelora Trisula Semesta (GTS) kembali dimajukan pada tanggal 9 September dengan kick off pukul 21.00 WIB.

“Perubahan jadwal yang dimajukan dan jam pertandingan yang akan dilangsungkan pukul 21.00 WIB menjadikan kami harus mengubah menu dan program latihan. Ada perbedaan persiapan antara bermain malam dan bermain sore,” kata Pelatih Madura United, Mario Gomes De Oliviera, Rabu (7/9/2016).

Baca Juga:  Kakak Kandungnya Ditangkap KPK, Halili Tak Minat Nyalon Bupati Pamekasan

Berdasarkan pantauan latihan selama ini, jika skuad Madura United akan bermain sore, maka latihan biasanya dilakukan pada pagi jelang siang antara pukul 08.30 hingga 10.00 WIB. Sementara jika akan menjalani pertandingan malam, latihan biasanya lebih banyak dilakukan pada sore dan malam hari.

“Sisa dua hari ini kami maksimalkan, karena memang dalam dua hari ini kami mempersiapkan untuk pertandingan sore,” pungkasnya.

Sementara itu, Pemain Madura United FC, Slamet Nucahyo membenarnya adanya pengaruh antara bermain sore dengan malam hari. Dengan demikian, menu latihan yang diberikan pelatih pun pasti berbeda.

“Perubahan jam pertandingan memang sangat berpengaruh pada kami. Sebab kami juga harus mengatur pola istirahat jika memang harus malam,” tandasnya.

Baca Juga:  Bupati Pamekasan Lantik Kadisdik Definitif

Namun demikian, Chairman LOC, Ram Halili mengaku, adanya perubahan jadwal pertandingan yang lebih maju dari jadwal semula tidak akan memberatkan. Karena serangkaian persiapan untuk pertandingan kandang Madura United sistemnya sudah mulai berjalan dengan baik.

“Kami siap, bahkan pengajuan ijin untuk menggelar pertandingan pada Jumat 9 September nanti sudah mulai kami urus,” tutup dia. (Marzukiy/choir)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional