Pesawat Komersil Bakal Mendarat di Bandara Trunojoyo 18 Agustus 2014

Avatar of PortalMadura.Com
trigana air
ilustrasi (yiskandar)

PortalMadura.Com, – Pesawat milik Trigana Air dengan status bakal mendarat di , Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, tanggal 18 Agustus 2014.

Penerbangan perdana tersebut akan dimulai dari Bandara Juanda Surabaya, menuju Bandara Trunojoyo Sumenep. “Tanggal 18 Agustus 2014 bukan launching lagi, tapi langsung kita lakukan penerbangan komersil yang perdana,” terang Mohammad Fadilah, Kepala Dinas Perhubungan Sumenep, Senin (4/8/2014).

Pesawat tersebut akan kembali lagi ke Surabaya, untuk mengantar rombongan Gubernur Jawa Timur dan Menteri Perhubungan RI, yang akan diikuti puluhan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Sumenep.

Selain itu, akan dimeriahkan dengan terjun payung oleh penerjun handal dari PASKAS Surabaya, menandai peresmian penerbangan komersil yang perdana.

Pesawat yang akan digunakan jenis ATR 42 milik Trigana Air dengan rute Sumenep-Surabaya. Volume penerbangan yakni sebanyak 2 kali dari Sumenep dan satu kali dari Surabaya.

Sementara harga tiket yang akan dibebankan pada penumpang, berkisar Rp 350.000 hingga 400.000 per orang.

“Harga tiketnya tetap seperti rencana semula, yakni antara Rp 350.000 hingga Rp 400.000 per kepala, lain lagi kalau misalkan ada penerbangan promo, harga tiketnya bisa lebih murah,” tandasnya.(dien/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.