oleh

Petugas Datang Tepat Waktu, Penjambret Nyaris Nyonyor Dibakar Massa

PortalMadura.Com, Sumenep – Syafrawi (25), warga Dusun Temor Lorong, Desa Angkatan, Kecamatan Arjasa, Pulau Kangean, Sumenep, Madura, Jawa Timur, nyaris nyonyor dibakar massa.

Pelaku tertangkap tangan saat menjambret kalung emas milik korban Puati (45), warga Dusun Batu Nurku, Desa Pandeman, Senin (27/7/2015) malam.

Untung, petugas Polsek Arjasa segera datang ke tempat kejadian perkara (TKP). Aksi main hakim sendiri itu, mampu diredam, meski puluhan botol bensin sudah siap disiramkan ketubuh pelaku.

“Kami datang tepat waktu. Sehingga aksi warga mampu diredam,” terang Kapolsek Arjasa, Sumenep AKP M. Syakrani, Selasa (28/7/2015).

Loading...

Emosi warga memuncak, karena di daerah itu sering terjadi penjambretan dan pelakunya tidak tertangkap. Dan diduga kuat, Syafrawi adalah otak pelakunya.

“Dalam catatan tindak kejahatan, pelaku memang banyak sekali. Bahkan sudah pernah ditangkap, dan baru sebulan lalu selesai menjalani proses hukum,” terangnya.

Informasi dilapangan menyebutkan, berat emas yang dijambret mencapai 20 gram. Pada saat pelaku meluncurkan aksinya, bersama temannya yang lolos dari kejaran warga dengan menggunakan motor.

“Memang betul pelakunya dua orang,” ujarnya.(Hartono)





Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE