PortalMadura.com

Pilkada Bangkalan, Calon Bupati Ra Latif Peduli Abang Becak

  • Kamis, 14 Desember 2017 | 19:06
Pilkada Bangkalan, Calon Bupati Ra Latif Peduli Abang Becak
Ra Latif menemui ratusan abang becak di Posko pemenangannya

Portalmadura.com, Bangkalan – Calon Bupati Bangkalan periode 2018-2023, KH. Abd Latif Amin Imron yang akrab disapa Ra Latif menemui ratusan abang becak di Posko pemenangannya Jl. KH. Moh Khalil Bangkalan, Kamis (14/12/2017).

Pria yang juga Wakil Ketua DPRD Bangkalan ini berjanji akan memperhatikan masyarakat kecil dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat Bangkalan.

“Jika kami nanti dipercaya masyarakat untuk memimpin Bangkalan, maka banyak program yang telah dipersiapkan demi peningkatan ekonomi masyarakat. Baik itu petani, nelayan, pedagang, pengusaha termasuk didalamnya saudara-saudara kita ini,” tegas dia.

Menurutnya, para pengayuh becak merupakan bagian dari masyarakat Bangkalan yang harus mendapatkan perhatian dari pemerintah. Perhatian yang dimaksud yaitu adanya stimulasi dari pemerintah, sehingga pendapatan mereka bisa lebih meningkat lagi.

“Nanti akan kita upayakan semaksimal mungkin agar saudara-saudara kita ini bisa diperhatikan,” tandasnya.

Dalam kesempatan ini, para abang becak yang datang ke posko pemenangan dengan suka rela memasang sticker bergambar Ra Latif bersama pasangannya, Mohni.

“Kita sangat senang dikasih kesempatan pasang gambar lora (Ra Latif) karena kita memang mendukung beliau untuk memimpin Bangkalan,” kata salah satu tukang becak, Abdillah.

Ia berharap jika Ra Latif nanti terpilih menjadi bupati agar tetap dekat dengan rakyat. “Beliau orangnya merakyat. Semoga tetap tidak berubah meskipun nanti menjadi bupati,” katanya.(Hamid/Nanik)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional