Pilkada Bangkalan, Nyai Zainab Latif Ajak Masyarakat Jaga Keharmonisan

Avatar of PortalMadura.Com
Pilkada Bangkalan, Nyai Zainab Latif Ajak Masyarakat Jaga Keharmonisan
Nyai Zainab Latif Ajak Masyarakat Jaga Keharmonisan

PortalMadura.Com, – Istri Calon Bupati Bangkalan 2018 dari Nomor Urut 3, R Abd. Latif Amin Imron, Nyai Zainab Latif meminta masyarakat tetap menjaga keharmonisan dan kondusifitas dalam menghadapi Pilkada Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Pihaknya juga berharap masyarakat tidak termakan isu provokatif dan informasi yang keliru yang hanya akan memperkeruh suasana Bangkalan yang selama ini tentram, aman dan terjalin silaturrahmi dengan baik.

Hal itu disampaikan kepada ibu-ibu muslimah dalam acara silaturahmi yang dilaksanakan di Desa Paeng, Kecamatan Modung, Bangkalan.

“Saya berharap, ibu-ibu dan masyarakat agar tetap menjaga kerukunan dan kondusifitas Bangkalan, tidak termakan isu-isu negatif ya ibu,” terang dia, Senin (5/3/2018).

Menurutnya, isu tentang citra buruk yang dibangun oleh sekelompok orang atau pun oknum, khususnya di media sosial, banyak memberikan perspektif buruk di kalangan masyarakat.

“Sekarang isu-isu yang tidak bertanggung jawab dikaitkan dengan calon tertentu, padahal itu belum tentu benar,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Nyai Zainab menyampaikan terimakasih atas doa dan dukungan masyarakat kepada pasangan nomor urut 3 dalam pilkada nanti. Dukungan itu dia anggap sebagai amanah.

“Biarkan nanti beliau () membuktikan dengan kinerja jika ditakdirkan menjadi pemimpin Bangkalan,” tandasnya.(Hamid/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.