oleh

PLN Pastikan Kebakaran Pasar Tanah Merah Bukan Konsleting Listrik

PortalMadura.Com, Bangkalan – Pihak PLN Ranting Bangkalan, Madura Jawa Timur memastikan bahwa penyebab kebakaran Pasar Tanah Merah bukan dari konsleting listrik (hubungan arus pendek).

“Yang saya tahu penyebab kebakaran itu bukan konsleting, tapi ada hal-hal lain,” kata Manajer PLN Ranting Bangkalan, Pangky Yongkynata dihubungi melalui telepon, Senin (4/11/2019).

Pangky sudah terjun kelokasi kebakaran pada saat kejadian dan melakukan pengecekan disetiap titip aliran listrik. Ia tidak menemukan hal-hal yang diduga akibat aliran listrik.

Loading...

“Kami tidak menemukan pemicu kebakaran dari konsleting listrik,” tegasnya.

Namun, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada aparat kepolisian dan yakin polisi akan mengungkap fakta yang sebenarnya. “Kami yakin polisi bisa mengungkap itu semua,” tandasnya.

Sedikitnya 299 kios di Pasar Tanah Merah Bangkalan, ludes terbakar, Senin (28/10/2019) malam. Rinciannya, 97 kios permanen dan 202 semi permanen.

Tim Labfor Polda Jatim sudah melakukan investigasi di tempat kejadian kebakaran.(*)


Penulis : Imron
Editor : Putri Kuzaifah


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE