oleh

Polres Sumenep Amankan 4 Titik Pasar Tumpah

PortalMadura.Com, Sumenep – Jajaran Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur menerjunkan sejumlah personel di empat titik pasar tumpah yakni di pasar Jangara, Desa Paberasan dan Desa Marengan Daya, masing-masing masuk Kecamatan Kota, pasar Kapedi Kecamatan Bluto dan pasar Prenduan Kecamatan Pragaan guna mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas.

“Di Sumenep ini ada empat titik lokasi yang merupakan pasar tumpah, dua diantaranya berada dikecamatan Kota dan dua lokasi lainnya berada di jalur Provinsi,” kata Kasat Lantas Polres Sumenep, AKP Nadzir Syah Basri, Sabtu (11/7/2015).

Loading...

Menurut Nadzir, untuk mengurai terjadinya kemacetan di empat pasar tumpah itu pihaknya mempertebal personel utamanya menjelang lebaran.

“Semakin banyak personel yang bertugas dilokasi, lebih gampang mengatur lalu lintas sehingga kemacetan bisa tertangani dengan cepat,” terangnya.

Ia menghimbau bagi masyarakat yang melewati di pasar tumpah itu agar lebih berhati-hati, sehingga tidak terjadi hal yang tidak diharapkan.

“Para pengguna jalan harus tetap memperhatikan rambu-rambu lalu lintas guna menjaga keselamatan dijalan terutama jika ada pasar tumpah harus mengurangi kecepatan,” harapnya. (arifin/choir)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar