Pria Paruh Baya di Pamekasan Ditemukan Tewas di Lahan Tembakau

Avatar of PortalMadura.com
Pria Paruh Baya di Pamekasan Ditemukan Tewas di Lahan Tembakau
Korban, Ainur Rasyid (Foto. Istimewa)

PortalMadura.Com, Ainur Rasyid, warga Dusun Jinangka, Desa Teja Timur, Kecamatan/Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, ditemukan tidak bernyawa di lahan tembakau desa setempat, Senin (16/9/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun PortalMadura.com, tewasnya itu diketahui pertama kali oleh anaknya sendiri yang sengaja mencarinya lantaran tidak kunjung pulang ke rumahnya sejak pagi hari.

“Ditemukan tewas dengan posisi miring dan tangan memegang kepala, sementara mulutnya keluar darah. Memang sengaja dicari oleh anaknya karena sejak tadi pagi tidak pulang,” ujar salah satu warga yang enggan namanya disebutkan.

Baca Juga: Eks Bupati Bangkalan Fuad Amin Imron Tutup Usia di Rumah Sakit

Selama ini, pria kelahiran 1957 memiliki riwayat penyakit jantung. Dugaan sementara, dia menghembuskan nafas terakhirnya akibat penyakit tersebut.

Petugas dari Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sementara mayat pria yang akrab dipanggil H. Rasyid tersebut dibawa ke rumah sakit umum daerah Dr. Slamet Martodirdjo Pamekasan untuk dilakukan autopsi.

Tim Forensik RSUD Dr. Slamet Martodirdjo Pamekasan, Syafirullah, tidak berkenan memberikan keterangan terkait meninggalnya pria tersebut dengan alasan bukan menjadi kewenangannya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.