oleh

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas

PortalMadura.Com, Bangkalan – Seorang pri tanpa identitas ditemukan tewas di Desa Masaran, Kecamatan Tragah Bangkalan, Madura, Jawa Timur Minggu (18/9/2014) sekitar pukul 03.00 WIB. Diduga penyebab tewasnya pria itu karena mengalami kecelakaan tunggal. Dugaan tersebut diperkuat dengan barang bukti sebuah sepeda motor milik korban yang mengalami kerusakan yang cukup parah.

Satlantas Polres Bangkalan, telah mengamankan barang bukti berupa motor Supra X 125 warna hitam biru dengan nomor polisi M 2559 GK serta STNK atas nama Abdullah warga Dusun Jakan Desa Parseh, Kecamatan Socah telah diamankan. Namun, nama yang tercantum dalam STNK tersebut belum bisa dipastikan jika itu merupakan identitas  korban.

”Hasil olah TKP sementara, korban mengalami kecelakaan tunggal dan sudah ditemukan tewas di lokasi kejadian,” ujar Kanit  Satlantas Polres Bangkalan, Ipda Puji Purnomo.

Sementara itu, menurut Kepala ruang mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syamrabu Bangkalan, Sugianto ciri-ciri korban yakni diperkirakan berumur 30, tinggi badan 170 cm, dan kulit sawu matang, serta rambut hitam ikal. Korban menggunakan baju lengan pendek warna hitam garis putih, celana warna biru tua. Selain itu, ciri khusus pada pria tersebut kelingking jari kaki kanan cacat.

“Korban mengalami gagar otak dan luka robek dipinggang. Tulang paha kanan patah,” tandasnya. (melly/htn)



Komentar