oleh

Proyek Lanjutan Kawasan Pemkab Terpadu Jadi Pekerjaan Prioritas

PortalMadura.Com, Sumenep – Pekerjaan proyek lanjutan kawasan Pemkab terpadu di kantor Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, menjadi prioritas dibanding pekerjaan proyek lainnya. Proyek prioritas tersebut memiliki anggaran Rp 10 miliar dibagi empat paket.

“Proyek kawasan Pemkab terpadu itu merupakan proyek lanjutan dari Tahun sebelumnya. Dan ini menjadi pekerjaan prioritas kami Tahun ini,” kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) dan Cipta Karya, Bambang Irianto, Jumat (22/2/2019).

Selain kawasan Pemkab terpadu, Dinas PUPR dan Cipta Karya juga memprioritaskan proyek lanjutan drainase dan pemasangan pompa pengendali banjir senilai Rp 16 miliar di Desa Pangarangan, Kecamatan Kota Sumenep.

Loading...

“Pembangunan drainase dan pemasangan pompa air pengendali banjir juga menjadi prioritas kami,” ucapnya.

Pemkab Sumenep berkomitmen akan terus meningkatkan pembangunan infrastruktur utamanya yang berkaitan dengan pengendalian banjir. Sebab, beberapa Tahun terakhir ini, di Bumi Sumekar ini kerap terjadi genangan air saat terjadi hujan lebat dengan durasi yang relatif lama.

“Untuk itu, kami terus tingkatkan pembangunan infrastruktur, termasuk di wilayah perkotaan yang sering terjadi genangan air saat hujan,” tukasnya.


Penulis: Samsul Arifin
Editor : Agnes Hafilda Kusuma

Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar