oleh

Proyek Lintasan Atletik Anggaran Rp 6,2 Miliar Akan Segera Digelar

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pembangunan lintasan atletik di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur, dalam waktu dekat akan segera digelar. Pasalnya, proyek dengan anggaran Rp 6,2 miliar tersebut sudah ada pemenang tendernya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pamekasan, Muhammad mengungkapkan, proyek yang sempat tertunda pada tahun 2018 itu sudah dimenangkan oleh PT. Zidane Karya. Namun, sekarang masih dalam tahap masa sanggah.

“Kami pastikan bisa dikerjakan tahun ini, karena pemenangnya sudah ada, tapi sekarang masih masa sanggah selama dua pekan. Kalau batas waktu tersebut habis, akan kami mulai pengerjaannya,” katanya, Selasa (20/8/2019).

Loading...

Baca Juga : Simpan Sabu di Kopiah Hitam, Warga Lenteng Sumenep Diringkus Polisi

Muhammad menambahkan, pihaknya optimis pembangunan lintasan atletik itu selesai tepat waktu. Mengingat, sisa waktu tahun 2019 masih tinggal 4 bulan lagi. Dengan harapan, pekerjaan proyek itu berjalan lancar tanpa kendala apapun.

“Proyek lintasan atletik itu sudah direncanakan sejak 2017, namun karena ada kendala teknis dan perubahan perencanaan yang bersifat mendasar sehingga baru bisa dilelang dan akan dikerjakan tahun ini,” pungkasnya.


Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah

Komentar