Proyek Lintasan Atletik Anggaran Rp 6,2 Miliar Akan Segera Digelar

Avatar of PortalMadura.com
Stadion Gelora Ratu Pamelingan Akan Dirubah Gelora Madura Ratu Pamelingan
dok. Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan (Foto: Istimewa)

PortalMadura.Com, – Pembangunan lintasan atletik di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur, dalam waktu dekat akan segera digelar. Pasalnya, proyek dengan anggaran Rp 6,2 miliar tersebut sudah ada pemenang tendernya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pamekasan, Muhammad mengungkapkan, proyek yang sempat tertunda pada tahun 2018 itu sudah dimenangkan oleh PT. Zidane Karya. Namun, sekarang masih dalam tahap masa sanggah.

“Kami pastikan bisa dikerjakan tahun ini, karena pemenangnya sudah ada, tapi sekarang masih masa sanggah selama dua pekan. Kalau batas waktu tersebut habis, akan kami mulai pengerjaannya,” katanya, Selasa (20/8/2019).

Baca Juga : Simpan Sabu di Kopiah Hitam, Warga Lenteng Sumenep Diringkus Polisi

Muhammad menambahkan, pihaknya optimis pembangunan lintasan atletik itu selesai tepat waktu. Mengingat, sisa waktu tahun 2019 masih tinggal 4 bulan lagi. Dengan harapan, pekerjaan proyek itu berjalan lancar tanpa kendala apapun.

itu sudah direncanakan sejak 2017, namun karena ada kendala teknis dan perubahan perencanaan yang bersifat mendasar sehingga baru bisa dilelang dan akan dikerjakan tahun ini,” pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.