oleh

PSIS Butuh Tambahan Pemain Baru di Semua Posisi

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, mengakui timnya bermain jelek saat kalah menghadapi tuan rumah Madura United pada pekan ke 16 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur, Sabtu (24/8/2019) malam.

Dia mengucapkan selamat atas kemenangan Madura United, karena itu akan menjadi pelajaran berharga bagi dirinya untuk memperbaiki timnya dalam menjalani sisa pertandingan ke depan.

“Saya ucapkan selamat kepada Madura United mendapatkan tiga poin di kandang sendiri. Saya tidak mau banyak komentar, saya akui masih banyak PR (Pekerjaan Rumah) yang harus saya kerjakan. Karena saya baru di sini (PSIS, red),” katanya usai laga di Pamekasan.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pekan 13 Laga Liga 2 2019

Loading...

Bambang menyatakan, dirinya tidak mau beralasan atas kekalahan itu, sebab dari segi permainan Madura United memang lebih bagus dari pada PSIS. Sehingga pihaknya akan bekerja keras mengangkat performa tim Mahesa Jenar tersebut pada putaran kedua nanti.

Diakui, timnya saat ini kekurangan stok pemain yang mumpuni untuk bersaing dengan lawan. Tak pelak, ada sejumlah pemain yang terpaksa diletakkan bukan pada posisi aslinya untuk menutup celah kelemahan PSIS.

“Tapi ini bukan alasan, saya harus bekerja keras. Saya selama ini hanya memberikan motivasi saja,” tandasnya.

Untuk mengarungi kompetisi putaran kedua nanti, sebenarnya dirinya membutuhkan pemain baru pada semua posisi agar bisa bersaing dengan tim-tim lain. Tentu, pemain baru dimaksud kualitasnya harus lebih bagus dari pada pemain yang ada sekarang.

“Tidak etis kalau saya sebutkan di sini, tetapi hampir di semua posisi perlu. Minimal satu-satu begitu, dan yang pasti harus di atas dari yang ada sekarang. Kalau di bawah mereka buat apa juga,” pungkasnya.


Penulis: Marzukiy
Editor: Desy Wulandari
whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar