oleh

PT LIB Verifikasi Home Base Madura United, Dua Stadion Lolos

PortalMadura.Com, Pamekasan- PT Liga Indonesia Baru (LIB) melakukan verifikasi terhadap dua stadion di Madura yang akan menjadi home base Madura United pada pagelaran kompetisi Liga 1 2019 yang dijadwalkan kick off tanggal 8 Mei mendatang, Sabtu (20/4/2019) malam.

Dua stadion yang akan menjadi kandang skuat Laskar Sape Kerrab tersebut adalah Stadion Gelora Bangkalan, dan Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Loading...

“Terdapat beberapa rekomendasi pembenahan yang harus kami persiapkan sebelum Kick Off Liga 1. Rekomendasi tersebut insyallah bisa kami penuhi secepatnya,” ujar Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Ziaul Haq.

Secara umum, kedua venue tersebut lolos verifikasi sebagai home base Madura United musim ini setelah dilakukan pengecekan di beberapa sudut stadion dan fasilitas stadion sendiri.

“Verifikasi Venue pertandingan Home Madura United FC di Liga 1 dilakukan malam ini. Mereka melakukan pengecekan secara faktual terhadap beberap fasilitas stadion,” pungkasnya.


Penulis : Marzukiy
Editor : Nurul Hijriyah
whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar