PT XL Axiata Berbagi Hewan Kurban dan 3 Kambing Bagi Warga Sampang

Avatar of PortalMadura.Com
PT XL Axiata Berbagi Hewan Kurban dan 3 Kambing Bagi Warga Sampang
PT XL Axiata Berikan Hewan Kurban

PortalMadura.Com, – Sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan setianya di Madura, pada bulan Dzulhijjah PT XL Axiata Tbk bagi-bagi hewan kurban, Senin (21/9/2015).

Selain itu, perusahaan operator seluler ini juga membagikan tiga ekor kambing kepada para pelanggan setia XL yang menang dalam program Siuldaping (isi ulang dapat kambing) periode 1 Agustus hingga 15 September 2015.

Akhmad Bazid Nurlatif selaku promo coordinator Madura Greater PT. XL Axiata Tbk mengatakan, program Siuldaping ini bertujuan untuk memanjakan para pelanggan XL, karena hanya dengan mengisi pulsa, secara otomatis para pelanggan bisa mengikuti program ini.

“Jadi semakin banyak pelanggan mengisi pulsa, jelas semakin banyak pula kesempatan untuk menang,” katanya, didampingi Arry Priwiyandhana selaku Koordinator wilayah sampang PT. TEMA Distributor Resmi XL.

Untuk penerima hewan kurban persembahan PT XL Axiata (XL) yakni Takmir Masjid Al Hikmah Sampang, diterima langsung oleh H. Moh Holih.

Sementara, untuk pemenang program siuldaping di Kabupaten Sampang adalah Minari, warga Jalan Pahlawan Kelurahan Rongtengah, Kecamatan Kota Sampang.

Sariyah, warga Dusun Tongo Barat, Desa Pangungsean, Kecamatan Torjun Sampang, dan Subdi, warga Desa/Kecamatan Sokobanah Sampang.(lora/choir)

Tiga ekor kambing diberikan pada warga Sampang
Tiga ekor kambing diberikan pada warga Sampang

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.