oleh

Puasa, Pelatih Madura United Sesuaikan Kondisi Pemain

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih Madura United, Dejan Antonic mengaku paham terhadap kondisi fisik pemain pada bulan suci Ramadan ini. Sehingga program latihan pun disesuaikan dengan pemain.

Menurutnya, bulan Ramadan tentu berdampak pada stamina pemain, karena sebagian besar pemain Laskar Sape Kerrab menjalankan ibadah puasa. Tetapi hal itu harus dimaklumi.

“Pasti ada (pengaruh puasa) kita harus ngerti kondisi pemain. Body dari pemain pasti lebih capek dari pada sebelumnya, ” ujar mantan Pelatih Borneo FC tersebut, Senin (13/5/2019).

Loading...

Baca Juga : Madura United Minus Pemain Asing Asia

Dia bersyukur, jelang bergulirnya Liga 1 2019 kondisi fisik pemain tetap stabil dan tidak ada yang mengalami cedera. Para pemain menyambut baik dalam menjalani laga melawan Persela lantaran mereka telah lama mengikuti serangkaian program latihan.

“Pemain harus pintar, kapan harus istirahat dan kapan harus lari. Puji Tuhan semuanya siap jalani game pertama lawan Persela,” pungkasnya.


Penulis: Marzukiy
Editor : Agnes Hafilda Kusuma


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE