oleh

Punya Bra yang Sudah Usang? Jangan Dibuang, Kreasikan dengan Cara Ini

PortalMadura.Com – Anda mempunyai bra yang sudah tidak digunakan lagi atau usang?. Eits, jangan dibuang dulu ya, ladies. Sebab, Anda masih tetap bisa memanfaatkannya menjadi sesuatu yang lebih berguna.

Misalnya, Anda bisa menggunakan cup pra menjadi shoe pad (alas sepatu) agar lebih pas saat dipakai. Tidak hanya itu, ada trik menarik lainnya yang bisa Anda coba buat di rumah.

Berani coba?. Ini dia caranya:

1. Ingin mengenakan backless dress saat ke pesta?. Namun tidak percaya diri jika harus tidak mengenakan bra. Anda bisa coba trik ini. Caranya, gunting bagian tali dan sisi bra. Lalu, tempel atau jahit cup bra pada bagian dress Anda. Hasilnya?. Penampilan Anda akan terlihat sempurna.

2. Jika Anda ingin bra terlihat baru lagi, Anda bisa menempel beberapa lace (renda) yang warnanya senada pada bra lama Anda. Kreasikan sesuai selera Anda dan lihat hasilnya. Bra lama jadi lebih keren dan bisa juga dijadikan sebagai crop top.

Loading...

3. Selain itu, busa pada cup bra juga bisa dimanfaatkan sebagai shoe pad (alas sepatu), lho. Kreatif, bukan?. Anda cukup mengambil busa cup bra tersebut lalu letakkan pada shoe pad yang dirasa longgar atau kurang nyaman. Dengan demikian, Anda akan lebih percaya diri saat berjalan. Tidak perlu khawatir takut licin atau jatuh.

4. Terakhir, Anda bisa memanfaatkan tali bra yang sudah tidak terpakai menjadi aksesori yang eye catchy (menarik). Seperti kalung choker dengan hiasan bunga warna merah. Caranya, ambil tali bra lalu tempel beberapa aksen bunga kecil warna merah. Nah, Anda sudah bisa tampil kece dengan kalung tersebut.

Gimana, ladies?. Mudah bukan?. Jadi, jangan dulu buang bra yang sudah usang itu ya. Manfaatkan dulu menjadi sesuatu yang lebih berguna. Semoga bermanfaat. (liputan6.com/Putri)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE