Ra Latif Dapat Penghargaan Dalam Ajang Madura Awards

Avatar of PortalMadura.com
Ra Latif Dapat Penghargaan Dalam Ajang Madura Awards
Ra Latif Mendapat Penghargaan Dalam Ajang Madura Awards (Foto: Hamid)

PortalMadura.Com, – Wakil Ketua , Madura, Jawa Timur, KH. Abdul Latif Amin Imron, mendapatkan penghargaan dalam ajang Madura Awards (MA) yang digagas Jawa Pos Radar Madura (JPRM).

Acara yang diselenggarakan di Islamic Center Pamekasan itu, Ra Latif, sapaan akrabnya terpilih sebagai tokoh muda setelah menyisihkan beberapa tokoh muda lain dari 4 Kabupaten di Madura.

Ra Latif terpilih berdasarkan partisipasi pilihan pembaca di koran harian tersebut.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua DPRD Bangkalan yang juga menjadi bakal calon bupati Bangkalan 2018 ini mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Madura atas dukungannya, sehingga ia terpilih sebagai ikon tokoh muda.

“Yang saya hormati dan saya cintai seluruh masyarakat Madura yang telah mendukung saya sehingga saya mendapatkan penghargaan sebagai tokoh muda di ajang radar Madura Awards ini, dan penghargaan ini saya dedikasikan kepada seluruh masyarakat Madura di manapun berada,” terang dia usai mendapatkan penghargaan.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada panitia. “Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada panitia pelaksana Radar Madura awards ini, juga kepada segenap insan pers dan beserta, hadirin yang berbahagia,” lanjut dia.

Dalam ajang yang digelar setiap tahun tersebut, Ra Latif mendapat penghargaan dalam kategori berbasis partisipasi pilihan pembaca, selain nominasi tokoh muda juga terdapat nominasi lain, Yakni tokoh pejabat/politik, tokoh pendidikan, dan tokoh perempuan inspiratif.

Sedangkan kategori berbasis kompetisi adalah kabupaten paling berprestasi, kecamatan menonjol dalam pelayanan publik, SKPD menonjol dalam pelayanan publik, BUMD leader, dan BUMDes paling bergeliat/inovatif. (Hamid/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.