oleh

Rekomendasi 4 Tempat Wisata Ekstrim di Bandung yang Siap Memicu Adrenalin

PortalMadura.Com – Bagi Anda yang ingin berlibur dan masih bingung mencari tempat, maka Anda bisa menjadikan Kota Bandung sebagai salah satu opsi, banyak sekali tempat wisata Bandung yang sangat menarik untuk di kunjungi, seperti edutainment, kuliner, belanja, theme park, alam, dan wisata lainnya yang pastinya akan membuat liburan Anda semakuin seru.

Nah, khusus Anda penikmat suasana liburan menegangkan yang akan memicu adrenalin, kota Bandung juga bisa jadi solusi. seperti yang dilansir PortalMadura.Com dari laman Penjelajah.Com, Rabu (24/2/2021) berikut 4 destinasi wisata ekstrem yang ada di sekitar Bandung yang bisa Anda kunjungi:

Selamat Ibadah Puasa 1

Sanghyang Heuleut Cipatat Laguna Tersembunyi

Di tempat ini Anda akan menemukan laguna tersembunyi di antara tebing tebing tinggi yang curam dan hutan. Tebing-tebing ini merupakan sisa dari letusan gunun purba, yaitu Gunung Sunda pada asanya.
Untuk mencapai tempat ini kamu harus melalui rute yang ekstrem dengan mendaki gunung dan menuruni lembah yang curam dan menakutkan.

Goa Sanghyang Tikoro dan Sanghyang Poek Cipatat

Goa yang terletak di Kabupaten Bandung Barat ini awal mulanya terbentuk dari sisa letusan Gunung Sunda, goa ini sangat mempesona karena tatanan stalaktit yang menawan. Anda bisa menyusuri goa ini dan menikmati pesonanya dengan cara arung jeram di sungai Citarum yang melintasi goa tersebut.

Goa Pawon dan Stone Garden

Yang menarik dari lokasi ini adalah trek menuju lokasi yang butuh tenaga ekstra karena Anda akan merasakan teriknya matahari atau kehujanan bila tiba tiba hujan datang. Namun saat sampai di lokasi Anda akan merasa puas dengan pemandangan bebatuan vulkanik dengan nilai seni tinggi yang berasal dari sisa danau purba kala 27 juta tahun lalu.

Treetop Adventure Park, Bandung

Wisata ini juga kerap kali disebut sebagai wisata di atas pohon, Anda bisa mengikuti lying fox challenges dan meluncur dengan katrol dari atas pohon, atau aNDA juga bisa melintasi dari 1 pohon ke pohon lain.

Bisa di bayangkan betapa serunya jika berlibur ke lokasi di atas bukan?

Penulis : Fianolita Purnaningtias
Sumber : Penjelajah.Com
Tirto.ID
Loading...

Komentar