oleh

Rekomendasi 5 Tempat Wisata Bagi Penggemar Bakso di Malang

PortalMadura.Com – Bakso adalah makanan yang berbentuk bulat yang terbuat dari campuran tepung dengan daging. Daging menjadi bahan utama pada makanan ini. Biasanya daging yang digunakan seperti daging sapi, ayam, dan ikan laut. Bagi Anda penggemar bakso maka harus mencoba bakso yang berada di kota Malang.

Kota malang memang menjadi destinasi wisata yang banyak dikunjugni oleh orang. Saat Anda mengunjungi tempat ini maka belum lengkap rasanya jika tidak mencoba bakso yang paling terkenal di Malang. Ada 5 tempat wisata kuliner bakso yang terkenal enak di kota ini. Berikut tempat kuliner bakso yang bisa Anda kunjungi dilansir oleh PortalMadura.Com pada laman Ksmtour.com:

Bakso Damas

Tempat pertama yang terkenal di Malang adalah bakso Damas yang terletakdi Jalan Soekarno Hatta No. 77. Tempat ini sudah berdiri sejak sejak tahun 1993 dan menjadi tempat favorit para mahasiswa di Malang. Ditempat ini Anda bisa mengambil sendiri bakso yang diinginkan sesuai dengan selera Anda. Sehingga tempat ini menjadi surganya pencinta bakso.

Bakso President

Kota Malang memang terkenal dengan wisata kuliner bakso. Bahkan banyak pedagang kaki lima yang menjajakan Bakso khas Malang di Seluruh Indonesia. Maka jika Anda mengunjugi kota Malang ada satu tempat yang paling terkenal memiliki bakso yang enak yaitu Bakso President. Bakso president ini terletak di Jalan Batanghari No.5 dan berdiri sejak tahun 1977 oleh Abah Sugito. Sebelumnya abah sugito adalah penjual keliling bakso dan pada tahun 1982 dengan modal seadanya beliau membangun warung ini.

Bakso Bakar Pahlawan Trip

Bakso Bakar Pahlawan Trip adalah restoran yang terletak di Jalan Pahlawan Trip, Malang, Jawa Timur. Tempat wisata ini banyak dikunjungi karena baksonya yang enak. Berbeda dengan tempat yang lain di tempat ini menyediakan bakso bakar dan bakso campur. Tempat ini sudah berdiri sejak tahun 2006 dan jika Anda berkunjungi ke tempat ini Anda juga bisa menikmati tempat semi outdoor yang menambah selera.

Bakso Cak Kar

Berkunjung ke daerah Jalan Kertanegara, Kelurahan Candirenggo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang maka Anda harus mampir di Bakso Cak Kar. Kedai bakso ini sudah berdiri sejak tahun 1993 dan terkenal dengan baksonya yang memiliki cita rasa pedas. Sehingga banyak warga Malang yang meneybut bakso ini sebagai spesialis bakso mercon. Ada 10 varian bakso yang bisa Anda temukan di tempat ini maka segera kunjungi temapt ini untuk merasakan sensasi bakso yang super pedas.

Bakso Kota Cak Man

Di Jalan WR. Supratman C1 Kav. 13-14 Malang Anda bisa menemukan bakso yang terkenal di daerah ini yaitu bakso Kota Cak Man. Bahkan bakso ini sudah memiliki sebelas cabang yang tersebar di seluruh penjuru Malang. Rasanya yang lezat dan terjaga membuat pelanggan tidak bisa pindah ke tempat lain.

Rewriter : Lisa Mana L
Sumber : Ksmtour.com

Komentar