Rektor Unija Lepas Balon, Tandai Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru

Avatar of PortalMadura.Com
Rektor Unija Lepas Balon, Tandai Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru
Pelepasan Balon

PortalMadura.Com, – Pengenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru () Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur ditandai dengan pelepasan balon oleh Rektor, Alwiyah, Kamis (25/8/2016).

Selain itu, parade prestasi UKM Unija juga ditampilkan di hadapan mahasiswa baru yang mencapai 1.300 lebih yang mendaftar diseluruh fakultas dan jurusan yang ada. Mereka juga menampilkan antraksi barisan unik dengan bacaan “I Love Unija”

Ketua BEM Unija Sumenep, Sirojudin dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kampus Unija penuh warna dan prestasi sejak kepemimpinan Rektor, Alwiyah.

“Maka, sebagai mahasiswa baru harus mampu mengukir prestasi lebih baik untuk kebaikan Unija kedepan,” harapnya.

Sementara, Rektor Unija Sumenep, Alwiyah menjelaskan, saat ini Unija menduduki peringkat ke 727 dari 4.200 PTS/PTN se-Indonesia.

“Jadi, sebagai mahasiswa baru jangan pernah percaya dengan pembicaraan orang-orang diluar sana. Cari informasi dari sumber resmi, seperti situs dari lembaga negara atau langsung ke pihak Unija,” ungkapnya.

Pihaknya bersama civitas akademisi yang lain, tetap akan berusaha mencari terobosan baru untuk mengejar prestasi baru demi kemajuan Unija kedepan.

“Di Madura, Unija sudah menjadi kampus terbaik. Ini bukan penilaian pihak Unija, tapi dari lembaga resmi. Jadin tidak perlu kecil hati. Silahkan berkarya dan mengukir prestasi lebih baik lagi untuk Unija. Hargai dan junjung tinggi almamater Unija,” tandasnya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.