oleh

Resmi, Madura United Datangkan Marco Sandy Meraudje

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen Madura United kembali mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer jelang Liga 1 2019. Rekrutmen terbaru yang diumumkan ke publik sepak bola tanah air adalah Marco Sandy Meraudje.

Manajer Madura United FC, Haruna Soemitro menyampaikan, pihaknya sudah lama menjalin komunikasi dengan pemain yang musim 2018 membela Sriwijaya FC tersebut. Tetapi, baru saja menemukan kata sepakat untuk berbaju Madura United musim depan.

“Kalau alur pembicaraan dan kesepakatan sudah dimulai satu hari setelah kompetisi usai tahun lalu. Tetapi resminya baru kita umumkan,” terang Mantan Ketua PSSI Jawa Timur tersebut, Rabu (9/1/2019).

Marco Sandy Meraudje merupakan pemain kelahiran Papua 1994 yang menata karier sepak bolanya di PON Papua dan Persipura Jayapura U-18, U-19 dan U-21 sebelum akhirnya merantau untuk membela Sriwijaya FC.

Marco Sandy Meraudje adalah rekrutan keenam Madura United musim ini setelah Dane Milovanovic, Andik Vermansyah, Fandri Imbiri, M. Ridho dan Zulfiandi. Sementara pemain musim lalu yang diperpanjang kontraknya adalah Slamet Nurcahyo, Fachruddin Wahyudi Aryanto, Alfath Fathier, M. Rifad Marasambessy, Andik Vermansyah, Satria Tama Hardianto, Greg Nwokolo, Asep Berlian, Irsan Lestaluhu, Andik Rendika Rama, Zah Rahan Krangar, Engelberd Sani dan Guntur Ariyadi. (Marzukiy/Desy)

Loading...
Loading...