Rumor : Samsung Galaxy C9 Akan Meluncur Oktober 2016

Avatar of PortalMadura.Com
Rumor : Samsung Galaxy C9 Akan Meluncur Oktober 2016
ilustrasi

PortalMadura.Com dikabarkan tengah menggarap ponsel seri C terbarunya, yaitu . Menurut terbaru, smartphone tersebut akan meluncur pada Oktober atau November 2016. Informasi pengembangan smartphone itu telah dikonfirmasikan oleh Zauba.

Rumor waktu peluncuran smartphone itu diumumkan melalui media sosial milik Meng Meng. Samsung Galaxy C9 akan hadir dengan dukungan layar 5,7 inci beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixel, membantah rumor yang sebelumnya memperkirakan C9 akan hadir dengan layar 6 inci.

Zauba, badan regulasi pelacak import India, menampilkan informasi Samsung Galaxy C9 dengan tanggal 19 Agustus 2016, dan kode HS 85171290. Pada kolom deskripsi lampiran Zauba, ponsel cerdas itu mengusung nomor kode SM-C9000.

Namun, selain ukuran layar, belum tersedia informasi resmi terkait spesifikasi yang akan diusung oleh smartphone tersebut. Rumor yang beredar memperkirakan Samsung Galaxy C9 akan didukung RAM 4GB dan memori internal 32GB, kamera belakang 16MP, dan dukungan konektivitas LTE.

Samsung Galaxy C9 dikabarkan akan menjadi pelengkap perangkat pada seri C. Sebelumnya, Samsung telah menghadirkan Galaxy C5 dan Galaxy C7, yang hingga saat ini baru tersedia pada pasar Tiongkok. (metrotvnews.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.