Sabar, Ini 8 Tanda Jodoh Anda Sudah Dekat

Avatar of PortalMadura.com
Sabar, Ini 8 Tanda Jodoh Anda Sudah Dekat
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Banyak orang yang bilang bahwa akan datang di waktu yang tepat. Kedatangannya memang tidak ada yang tahu dan tidak pasti. Tapi, apabila seseorang tetap berusaha dan sabar menanti maka penantian itu pasti akan berbuah manis.

Di saat penantian panjang itu pernahkah Anda bertanya-tanya apakah jodoh sudah dekat atau masih jauh?. Jawabannya tentu bermacam-macam. Namun, jika berangkat dari pemahaman bahwa jodoh akan datang bila jiwa sudah benar-benar siap, maka tanda-tandanya bisa dilihat dari delapan hal ini:

Anda Sering Bermimpi Indah
Mungkin Anda tidak bisa mengingat secara detail setiap mimpi yang Anda dapat akhir-akhir ini. Tapi selalu ada perasaan senang dan bahagia setiap kali Anda terbangun dari mimpi-mimpi itu.

Ada Semangat untuk Terus Memperbaiki Diri
Saat Anda terus memperbaiki diri, jodoh Anda di sana juga sedang memperbaiki dirinya. Sehingga nanti pada saatnya, Anda dan jodoh Anda akan bertemu ketika sudah sama-sama menjadi pribadi yang “komplit”. Ketika sudah semangat memperbaiki diri, Anda akan mengeluarkan energi untuk menarik jodoh Anda terus mendekat.

Tujuan Hidup Mulai Terlihat Jelas
Makin jelas Anda melihat tujuan hidup, maka makin dekat jodoh akan berjumpa dengan Anda. Hidup yang tadinya terasa hampa, kini mulai terasa lebih bermakna. Perasaan seperti ini kemungkinan juga bisa menjadi tanda keberadaan jodoh yang sudah mulai dekat.

Anda Melihat Banyak Cinta di Sekitar
Ke mana pun Anda pergi, Anda sering melihat pasangan suami istri yang romantis, lagu-lagu cinta yang diputar di berbagai tempat, dan hal-hal manis lainnya. Anda melihat banyak sekali cinta, meski awalnya Anda mungkin merasa kesal tapi ini bisa jadi tanda Anda sedang dipersiapkan untuk berjumpa dengan jodoh sebentar lagi.

Menemukan Esensi Soal Sosok Jodoh Idaman
Misalnya, dulu Anda ingin punya suami yang tubuhnya tegap dan wangi. Tapi sekarang Anda menyadari bahwa esensi dari jodoh impianmu itu adalah seseorang yang selalu bisa menjaga kesehatannya dengan baik. Saat Anda sudah menemukan esensi soal jodoh impian Anda yang sebenarnya, Anda akan lebih mudah dan makin dekat dengan jodoh impianmu itu.

Anda Mulai Terbuka dengan Berbagai Kesempatan Baru
Memiliki semangat untuk mencoba berbagai hal baru bisa menjadi sinyal dari alam bawah sadar Anda untuk bisa lebih dekat dengan jodoh. Saat Anda mulai terbuka mencoba berbagai hal baru dan ketemu banyak orang baru, peluang untuk bisa cepat menemukan jodoh akan lebih besar.

Energi Tubuh Anda Terus Meningkat dan Makin Positif
Bangun di pagi hari, mood dan energi yang Anda rasakan begitu positif. Rasanya bahagia terus meski tidak tahu apa penyebabnya. Ini bisa jadi tanda kalau jodoh juga semakin dekat.

Sudah Benar-benar Move On dari Pahitnya Masa Lalu
Semua pengalaman sakit hati dan putus cinta yang pernah Anda rasakan tidak lagi membuat Anda merana. Anda sudah benar-benar move on dan bisa mengambil pelajaran dari semuanya. Ketika Anda sudah bisa berdamai dengan semuanya, Anda sudah lebih dari siap untuk menjalin hubungan yang baru dengan seseorang yang paling tepat untuk Anda.

Demikian tanda umum jodoh sudah makin dekat dengan Anda. Tapi tidak perlu khawatir juga jika tanda-tanda itu belum Anda rasakan. Karena seringkali datangnya jodoh itu terjadi di saat yang paling tidak pernah Anda duga sebelumnya.

Tetap sabar dalam penantian Anda. Fokus saja menjalani hari-hari Anda dengan banyak hal positif, nantinya pasti akan ada lebih banyak hal baik yang terjadi di hidup Anda, termasuk soal jodoh yang akan segera datang menjemput Anda. (vemale.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.