Salahudin : Madura FC Kalah Terhormat di Kandang Kalteng Putra

Avatar of PortalMadura.Com
Salahudin : Madura FC Kalah Terhormat di Kandang Kalteng Putra
Pemain Madura FC (Foto Istimewa)

PortalMadura.Com, – Skuad Madura FC pulang tanpa cetak gol dari kandang pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2018 wilayah timur, Senin (10/9/2018) sore, di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Pada laga tersebut, Kalteng Putra FC menang 1-0 atas tim tamunya, . Namun, Pelatih Kepala Madura FC, Salahudin bangga atas anak asuhnya yang telah bermain bagus dan memberikan tontonan yang menarik di kandang lawan meski tidak meraih poin.

“Kondisi fisik, mental, dan cara kerja tim sudah berjalan bagus. Semuanya positif. Kami bangga atas penampilan para pemain dan wajib bagi kami untuk mengapresiasinya, meskipun kalah dari Kalteng Putra FC,” ujar Salahudin.

Menurutnya, permainan anak asuhnya telah menunjukkan tipikal Madura FC. “Inilah Madura FC yang sesungguhnya, tampil all out dengan kerja keras dan mental baja serta menguasai jalannya pertandingan dan terus menyerang,” ucapnya.

“Sekali lagi, kami bangga dan puas dengan penampilan para pemain. Kami kalah terhormat,” sambungnya.

Baca : Diguyur Hujan, Kalteng Putra vs Madura FC Skor Akhir 1-0

Ia mengungkapkan, bahwa tidak ada yang sempurna, begitu juga dengan tim Laskar Jokotole. “Tentunya tetap ada beberapa hal yang harus dievaluasi. Namun, anak-anak telah berjuang dan bekerja keras selama laga berlangsung,” tandasnya.

Pihaknya juga mengucapkan selamat bagi Kalteng Putra atas kemenangan 1-0 pada laga lanjutan wilayah timur.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.