Samsung China : Ponsel Galaxy Folder 2 Resmi Dirilis

Avatar of PortalMadura.Com
Samsung China : Ponsel Galaxy Folder 2 Resmi Dirilis
ilustrasi

PortalMadura.Com – Setelah berbagai rumor yang beredar sebelumnya, akhirnya resmi menjual smartphone Android terbarunya, . Smartphone Android dengan desain clamshell atau lipat.

Dari segi bentuk, Galaxy Folder 2 benar-benar mirip lipat lawas era Motorola jaman dahulu, dengan layar utama di bagian atas, engsel lipatan di bagian tengahnya, dan keypad untuk mengetik angka atau huruf di bagian bawah.

Kendati demikian, Galaxy Folder 2 seutuhnya sebuah ponsel pintar. Di dalamnya pun terdapat otak pemrosesan chipset quad-core Qualcomm Snapdragon 425 berkecepatan 1,4 GHz dan RAM 2 GB.

Selain itu, sistem operasinya menggunakan Android 6.0.1 Marshmallow. Ada juga memori internal 16 GB, slot MicroSD, serta baterai berkapasitas 1.950 mAh.

Samsung juga membekali ponsel ini dengan kamera utama 8 megapiksel di belakang, dan kamera sekunder 5 megapiksel di bagian depan.

Galaxy Folder 2 baru saja mendapatkan sertifikasi TENAA, lembaga sertifikasi ponsel di . Ponsel tersebut kini mulai dipampang di situs resmi Samsung China, negara yang akan jadi lokasi peluncuran perdananya.

Sayangnya, masih belum diketahui berapa banderol harga ponsel lipat Android Samsung tersebut. Apakah Samsung juga akan menjualnya di luar pasar China, juga belum diketahui. (kompas.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.