Satpol PP Amankan Empat Pasangan Sedang Bercumbu Mesrah

Avatar of PortalMadura.Com
Satpol PP Amankan Empat Pasangan Sedang Bercumbu Mesrah
dok. Pasangan Mesum diamankan Penagak Perda

PortalMadura.Com, kekasih yang sedang bercumbu mesra digaruk Satuan Polisi Pamong Praja () Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Kepala Satpol PP Bangkalan, Ram Halili mengatakan, keempat pasangan kekasih tersebut ketahuan sedang memadu kasih ketika anggota penegak perda menyisir beberapa tempat yang diduga sering dijadikan tempat “mesum” maupun “prostitudi” terselubung.

“Empat pasangan kami dalam operasi pekat (penyakit masyarakat). Satu pasangan diamankan dari warung remang-remang. Sedangkan tiga pasangan lain di taman paseban,” terangnya, Kamis (2/6/2016).

Ram Halili menjelaskan, beberapa lokasi yang diduga sering dijadikan tempat perbuatan maksiat, menjadi target utama Satpol PP menjelang Ramadan.

“Operasi ini untuk memberikan kenyamanan dan ketenangan pada masyarakat yang sebentar lagi akan menjalankan ibadah puasa. Sebab, selama ini masyarakat resah terhadap keberadaan pekat tersebut,” ungkapnya.

Ia menegaskan, untuk memberikan efek jera terhadap empat pasangan tersebut, pihaknya akan melayangkan surat penggilan terhadap orang tua masing-masing remaja.(lora/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.