oleh

Satu Tewas, Ini Kronologi Motor Ninja Kontra Honda CB di Lingkar Barat Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Pengemudi motor Honda CB bernopol M 3407 X, Moh Hedir (23), warga Dusun Pakondang Tengah, RT 2/ RW 2, Desa Pakondang, Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, tewas setelah ditabrak motor Ninja bernopol M 5445 VU, yang dikemudikan Andreas Rinaldo (24).

Pemuda asal Jalan Raya Kalianget, No. 141, Desa Kalianget Barat RT 2/ RW 4, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep itu, disebut-sebut melakukan balapan liar di Jalan Lingkar Barat, Desa Babbalan, Sumenep, pada pukul 00.15 WIB, Minggu (18/6/2017).

Loading...

“Korban meninggal dunia setelah dibawa ke Rumah Sakit Sumenep,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, dalam keterangan persnya.

Peristiwa itu terjadi saat korban sedang parkir di badan jalan sebelah selatan. Dari arah timur ke barat, pengemudi motor Ninja melaju dengan kecepatan tinggi dalam kondisi jalan menikung. Diduga tidak konsentrasi, maka oleng ke arah kiri atau selatan. “Sehingga menabrak korban yang sedang duduk di atas motornya,” ujarnya.

Petugas kepolisian setempat mendatangi tempat kejadian perkara dan mengamankan dua motor yang terlibat tabrakan maut tersebut. “Kasus ini sudah ditangani bagian Lantas. Sedangkan pengemudi motor Ninja mengalami luka ringan dan dalam penanganan medis,” pungkasnya.(Hartono)