oleh

Satu Tewas, Toyota Yaris Seruduk Yamaha Xeon di Madura

PortalMadura.Com, Bangkalan – Kecelakaan maut terjadi di Jl. Raya Simpang 4 Cokroaminoto Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, malam ini, Senin (10/6/2019).

Korban tewas yakni Ika Verawati (34), warga Jl. Pelabuhan No.07, RT/003, RW/003, Kelurahan Pangeranan, Bangkalan, Madura.

Korban yang posisinya dibonceng motor Yamaha Xeon bernopol M 5468 HY oleh suaminya, Zainul Efendi (39), tiba-tiba diseruduk mobil Toyota Yaris nopol L 100 ON dari belakang di traffic light simpang 4 Cokroaminoto, Bangkalan.

“Korban berjalan dari arah selatan ke utara. Saat di traffic light berhenti karena lampu merah menyala. Tiba-tiba mobil Toyota Yaris yang dari belakang menabrak motor korban,” terang Kasat Lantas Polres Bangkalan, AKP Danu Aninditho Kuncoro Putro.

Mobil Toyota Yaris yang dikemudikan Drs. Hoesein Soeropranoto (82) warga Jl. Banyumas No. 21, Menteng Jakarta Pusat diduga tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya.

Loading...

Baca Juga : Begini Kronologi Bocah 7 Tahun Tewas Tenggelam di Pemandian TSI Batuan Sumenep

“Pada saat akan berhenti di traffic light, justru pengemudi mobil salah menginjak gas. Maka, motor yang searah di depannya ditabrak,” katanya.

Akibatnya, korban lepas dari boncengan suaminya dan terpelanting ke aspal. Korban mengalami luka pada bagian kepala dan banyak mengeluarkan darah.

Korban sempat dilarikan untuk mendapatkan pertolongan medis, namun nyawa korban tak tertolong. “Saat ini, korban sudah diserahkan pada keluarganya untuk dipulangkan ke rumah duka,” jelasnya.

Kasus kecelakaan maut tersebut, dalam penanganan Satlantas Polres Bangkalan.(*)


Penulis : Imron
Editor : Hartono

Komentar