Sebelum Pulang Kampung, Striker Asing Liburan ke Bali

Avatar of PortalMadura.com
Sebelum Pulang Kampung, Striker Asing Madura United Liburan ke Bali
Penyerang , Mamadou Samassa, menikmati liburan di pulau Dewata Bali (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Setelah kompetisi Liga 1 2018 usai dan tim dibubarkan, penyerang , Mamadou Samassa, menikmati liburan ke pulau Dewata Bali sebelum pulang ke negaranya, Prancis.

Pemain berusia 32 tahun tersebut mengagendakan selama tiga hari di Bali, terhitung sejak Minggu malam kemarin hingga Rabu malam besok. Bomber yang didatangkan pada putaran kedua Liga 1 2018 tersebut rupanya kepincut dengan keindahan destinasi wisata di Bali. Sehingga ia memutuskan untuk berlibur sebelum pulang.

“Di Bali hanya tiga harian, sebelum meninggalkan Indonesia,” terang pemain yang mencetak enam gol dan satu assist untuk Laskar Sape Kerrab tersebut, Selasa (11/12/2018).

Mantan striker timnas Prancis U21 tersebut mengaku, dirinya berencana untuk bertemu teman senegaranya yang memperkuat Bali United FC, Mahamadou N'Diaye. Tetapi, tidak pulang bersamaan lantaran Mahamadou N'Diaye masih memiliki satu pertandingan lagi Piala Indonesia babak 64 besar melawan Persekabpas Pasuruan pada tanggal 16 Desember 2018.

“Iya ketemu N'Diaye, soalnya saya akan pulang ke Prancis. Tidak pulang bersama, ia masih punya pertandingan satu kali lagi,” tutup pemain yang pernah bermain di Seri A Liga Itali tersebut. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.