Selingkuh, Guru Honorer Ditangkap Massa & Motor Dibakar

Avatar of PortalMadura.com

PortalMadura.Com, Sumenep – Inisial AA (34) warga Desa Batudinding, Kecamatan Gapura, Sumenep, Madura, Jawa Timur ditangkap warga setelah ketahuan mengantar NS (37) ke rumahnya yang diduga selingkuhannya.

AA yang setiap harinya sebagai guru itu terkuak hubungan gelapnya setelah anak pertama dari NS meneriaki maling. Spontan warga sekitar mengejar AA yang lari menggunakan sepeda motor dan akhirnya tertangkap dan sempat dikebuki hingga babak belur.

Warga sekitar sebenarnya sudah lama mengintai NS yang seringkali pulang malam dan selalu diantar seorang laki-laki yang tidak dikenal. Padahal, NS sendiri berstatus istri orang. Namun, jarang di rumah karena tempat kerjanya diwilayah Kabupaten Bangkalan.

Untuk mengisi kesepiannya, AA selalu hadir. Namun naas aksi kali ini terbongkar. Emosi warga terus memuncak hingga akhirnya AA diserahkan pada petugas kepolisian setempat. Sepeda motor milik AA juga dibakar oleh massa.

Sementara Kapolsek Gapura, AKP Suwarno, membenarkan kejadian tersebut dan mengamankan AA dari amukan massa. “Yang bersangkutan kita amankan dan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, sekarang ada di Mapolres,” katanya, Senin (26/5/2014).

Ia mengaku tidak tahu jika AA membawa sepeda motor, karena pada saat AA diserahkan warga sedang tidak menggunakan motor dan korban tidak memberitahu pada petugas. “Petugas tidak tahu kalau AA membawa sepeda motor. Seandainya tahu kalau membawa sepeda motor akan dimanakan oleh pertugas sehingga tidak terjadi aksi yang tidak diinginkan,” urainya.(udien/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.