Sepeda Santai Bakal Meriahkan HUT TNI di Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Sepeda-Santai-Bakal-Meriahkan-HUT-TNI-di-Sumenep

PortalMadura.Com, di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur bakal dimeriahkan dengan acara sepeda santai yang dijadwalkan tanggal 28 September 2014.

“Program ini perintah langsung dari panglima TNI,” kata Dandim 0827 Sumenep Letkol Infantri Permadi Azhari, Senin (1/9/2014).

Peserta sepeda santai tersebut ditarget minimal 2.500. Selain itu, juga akan dimeriahkan dengan Jalan-Jalan Santai (JJS) dijadwalkan 19 Oktober, sepak bola digelar 1 bulan penuh, konser musik di GOR A Yani tanggal 11 Oktober.

“Saya sudah bertemu dengan bapak bupati dan sekda untuk menyampaikan beberapa kegiatan tersebut. Ditanggapi bagus dan tidak ada masalah,” ujarnya.

Targetnya, kata dia, bagaimana HUT TNI ini semarak dan dekat dengan masyarakat, karena TNI milik warga. “Kita sadar kalau TNI itu lahir dari rakyat, maka TNI itu untuk rakyat,” tegasnya.

Sedangkan peringatan HUT ke-69 TNI akan dipusatkan di Mako Armatim, Surabaya pada 7 Oktober 2014. Acara tersebut juga didukung oleh PortalMadura.Com, Radio Nada FM, JTV Madura, dan harian Kabar Madura.(htn/nia)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.