oleh

Seru dan Menyenangkan, Inilah Wisata Edukasi yang Cocok Sekali Untuk Anak-anak di Malang

PortalMadura.Com – Malang merupakan kota kedua terbesar di Jawa Timur yang memiliki udara yang sejuk dan terkenal memiliki berbagai wisata alam yang memesona, tapi tahukah Anda, bahwa malang juga memiliki banyak sekali wisata edukasi yang akan membuat si kecil bahagia dan terhibur.

Dilansir dari Traveloka.Com, Senin (8/3/2021) berikut beberapa rekomendasi tempat wisata anak di Malang yang bisa Anda jadikan pilihan berlibur dega si kecil:

Taman Kelinci

Taman ini berlokasi di Samaan, Klojen, Pandesari, Pujon, Jurangrejo, Pandesari, Kec. Pujon, Kota Batu, Jawa Timur. Taman ini menyerupai negeri dongeng, selain karena hawanya yang sangat sejuk dan asri di taman ini ada rumah kelnci yang di sekitarnya banyak sekali kelinci yang berkeliaran bebas. Si kecil pasti merasa senang jika diajak bermain di taman ini, karena akan bisa belajar dan berinteraksi langsung dengan kelinci, hewan lucu yang menggemaskan itu.

Eco Green Park

Wisata ini berlokasi di Jl. Oro-Oro Ombo No.9A, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Wisata edukasi ini menyediakan konservasi alam dan satwa serta rekreasi melalui wahana-wahana seru lainnya seperti Rumah Terbalik, Bird Show, dan Water Outbound.

Predator Fun Park

Wisata ini berlokasi di Jl. Raya Tlekung No.315, Tlekung, Kec. Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur. Walau namanya terdengar menyeramkan, namun aslinya tempat ini sangat menyenagkan bagi anak-anak. Di tempat ini anak-anak akan di ajak bermain dan menyaksikan langsung berbagai binatang yang jarang ia temui sehari hari, seperti buaya, ular, dan ikan piranha.

Museum Angkut

Tempat ini berlokasi di Jl. Terusan Sultan Agung No.2, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Wisata ini merupakan wisata paling favorit di Malang , selain karena tempatnya yang luas tempat ini juga memiliki 300 koleksi kendaraan dari berbagai negara dari masa ke masa.

Itu dia beberapa Destinasi wisata edukasi yang bisa Anda kunjungi bersama si kecil.

Rewriter : Fianolita Purnaningtias
Sumber : Traveloka.Com

Komentar