oleh

Setelah Bertunangan, 3 Hal Ini Tidak Perlu Diunggah di Sosial Media

PortalMadura.Com – Berbagi berita bahagia tentu terasa sangat menyenangkan. Apalagi banyak orang yang sudah “kecanduan” pada media sosial. Rasanya, semua hal yang ia alami selalu ingin dibagi pada akun media sosialnya. Pada saat pasangan Anda melamar, tentu hal ini merupakan kabar baik dan merupakan momen bersejarah bagi Anda.

Media sosial sudah seperti jadi tempat mencurahkan segala sesuatu. Hampir semua orang berlomba membuat konten dan menciptakan engagement, sampai akhirnya ruang privasi semakin menyempit.

Tak sedikit orang membuka kehidupan pribadinya ke media sosial, soal pertunangan misalnya. Mungkin maksudnya umtuk membagikan kebahagiaan, namun ada hal-hal yang harus lebih diperhatikan dan jadi alasan mengapa sebaiknya soal pertunangan itu tidak diunggah di media sosial. Apa saja? Simak di bawah ini:

Loading...

Detail cincin pertunangan
Di era over-sharing seperti sekarang ini, punya barang apapun pasti terlihat seperti barang layak unggah ke media sosial, apalagi cincin pertunangan. Memang tidak ada larangan resmi soal ini, tapi bukankah lebih baik kalau disimpan sendiri?

Pengumuman sebelum beritahu orang terdekat
Surprise proposal is the sweetest, tapi tak peduli seberapa bahagia Anda dibuatnya, jangan unggah di sosial media sebelum orang terdekat seperti keluarga dan sahabat mengetahuinya secara personal. Show some respect to them, a sweet caption can wait.

Waktu lengkap acara pertunangan
Mengenai kapan dan di mana acara pertunanganmu akan berlangsung juga tak perlu diunggah di media sosial, share detail tersebut hanya kepada orang-orang yang akan Anda undang. Kecuali, Anda mau ada teman yang tak kamu undang bertanya apakah Anda mengundangnya atau tidak dan Anda bingung menjawabnya.


Rewriter : Nurul Hijriyah
Sumber: fimela.com

Komentar