oleh

Sore Ini Madura United Hadapi Borneo FC, Bayu Gatra: Kita Siap

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United akan menghadapi tamunya, Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (22/9/2018) kick off pukul 15.30 WIB.

Winger Madura United, Bayu Gatra Sanggiawan menyampaikan kesiapannya untuk menjalani laga pekan ke 23 tersebut. Apalagi, rekan-rekannya dalam kondisi fit tanpa kendala apapun, kecuali Zah Rahan dan Asep Berlian yang terkena akumulasi kartu.

“Intinya kita sudah siap untuk menghadapi Borneo, intinya kita juga harus dapat tiga poin, karena untuk mengejar klasemen bersama Persib Bandung,” katanya dalam konferensi pers, Jumat kemarin.

Dikatakan, pihaknya akan bekerja maksimal untuk meraih kemenangan sebagaimana target yang diberikan manajemen. Skuat Laskar Sape Kerrab hanya melihat ke depan agar terus menarih poin dalam setiap laga.

“Kita kemarin saat main di Borneo dapat seri 2-2, tapi kita sekarang main di kandang, jadi bagaimana kita harus dapat tiga poin. Apalagi dari manajemen kita memiliki target untuk mengejar klasemen,” tutup mantan pemain timnas Indonesia tersebut.

Borneo FC saat ini menampati posisi kesepuluh klasemen sementara Liga 1 2018 dengan perolehan 29 poin, sementara Madura United berada di posisi kedua dengan koleksi 36 poin yang sama-sama bermain 22 pertandingan. (Marzukiy/Desy)