Sssttt… 3 Kalimat Ini Bisa Bikin Para Wanita Melayang

Avatar of PortalMadura.com
Sssttt... 3 Kalimat Ini Bisa Bikin Para Wanita Melayang
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Pria yang memiliki kepribadian romantis memang tidak banyak, hanya sebagian saja yang pintar dalam merangkai kata-kata manis untuk membahagiakan pasangannya.

Tapi, bagi Anda yang merasa tidak memiliki kepribadian itu, bukan berarti Anda lantas tidak memiliki inisiatif untuk membuat si dia tersenyum. Karena pada hakikatnya, wanita itu suka dengan . Walaupun hanya sekadar kalimat biasa, Anda tentu juga akan merasa senang saat pasangan Anda bahagia.

Nah, bagi Anda yang ingin mencoba membuat hati si dia melayang bahagia dan mengukir senyum di wajah secara otomatis, berikut ini ada beberapa kata yang bisa Anda ungkapkan padanya:

Kamu Lucu!
Mungkin terdengar konyol, wanita pun awalnya pasti agak kesal mendengar Anda bilang demikian. Tapi kalimat inilah yang sebenarnya dijadikan suatu pujian yang mengindikasikan bahwa Anda suka berada di sekitar dia. Wanita akan berfikir bahwa dia bisa membangun suasana menyenangkan, dan bisa membuat Anda tertawa adalah hal yang tidak semua wanita bisa lakukan.

Kamu Cantik Hari Ini
Seorang wanita cantik memang cukup umum, tapi siapa sih yang tidak ingin dipuji cantik?. Entah dari matanya yang indah, bajunya yang manis dan lainnya. Karena, kebanyakan wanita menggunakan makeup dan memilih baju terbaik untuk keluar memang agar dapat pujian itu oleh pasangannya. Walaupun tidak menunjukkannya, tapi kalimat ini biasanya yang sering diharapkan.

Kamu Menyenangkan deh
Selain itu, Anda bisa mengungkapkan kalimat lain seperti “Aku seneng bisa keluar bareng kamu” atau “Keluar sama kamu nggak pernah ngebosenin ya” atau yang lainnya, intinya dia orang yang menyenangkans. Sederhana, tapi pujian seperti inisebenarnya berarti banyak, karena wanita dianggap sebagai pribadi yang menarik.

Itu dia kata-kata sederhana yang bisa membuat wanita tersenyum bahagia, jika Anda berniat mengungkapkannya, lakukan dengan cara yang tulus dan tidak ada kesan terpaksa. Karena hasilnyapun akan Anda dapatkan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. (vemale.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.