oleh

Suzuki Ertiga Serobot Jalan Avanza, Keduanya Masuk Parit di Bangkalan

PortalMadura.Com, Bangkalan – Suzuki Ertiga bernopol M 909 DK dikemudikan Dedi (40), warga Pamekasan dan Toyota Avanza nopol M 1266 VJ dikemudikan, Budi Kurniawan (21), warga Jalan Saluran air Pamulangan Sumenep, masuk ke parit di sisi jalan Raya Gunung Gigir, Desa Lombang Dejeh, Kecamatan Blega, Bangkalan, sekitar pukul , Kamis (23/3/2017) sore.

Mobil yang se arah dari barat diduga melaju dengan kecepatan tinggi. Saat di tempat kejadian perkara (TKP), Ertiga yang dikemudikan anggota polisi tersebut, hendak mendahului Avanza yang ada didepannya. Sayangnya, dari arah berlawanan terdapat Bus.

Pengemudi Ertiga panik, sehingga memotong jalan Avanza. “Akibatnya, kedua mobil itu tergelincir dan masuk parit kiri jalan,” terang Kapolsek Blega, Bangkalan AKP Hartanta.

Tidak ada korban dalam peristiwa tersebut. Namun, penumpang Avanza, Ipan (16) mengalami luka sobek dibelakang telinga dan dilarikan ke Puskesmas terdekat.

“Kami akan berkoordinasi dengan Unit Laka Polres Bangkalan, untuk melakukan evakuasi,” pungkasnya.(Hamid/har)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE