oleh

Syahrian Abimanyu Mulai Percaya Diri Bersama Madura United

PortalMadura.Com, Pamekasan – Gelandang muda Madura United FC, Syahrian Abimanyu, mulai beradaptasi dengan tim setelah sekian lama menjalani latihan terpisah akibat cedera parah yang dialami sejak akhir musim 2018.

Pemain tim nasional Indonesia junior ini sudah percaya diri bersama skuat Laskar Sape Kerrab. Itu dibuktikan setelah ia berhasil menyumbangkan satu gol dalam partai uji coba Madura United versus Malang United, Rabu (11/6/2019) usai timnya menang telak 8-0.

Memang, sejak bergabung dengan Madura United awal musim 2019, mantan pemain Sriwijaya FC ini tidak pernah bermain, bahkan program latihan pun dilakukan secara terpisah lantaran fokus terhadap pemulihan cideranya.

“Senang, apalagi sudah mulai percaya diri lagi. Semoga ke depannya lebih baik lagi dari hari ini,” katanya, Kamis (13/6/2019).

Sejauh ini, dirinya sangat nyaman beradaptasi dengan pemain senior, selain bermain dirinya sering kali diberi nasehat untuk perbaikan kualitas diri dalam dunia sepak bola. Hal itu tentu menjadi motivasi tersendiri untuk senantiasa menjadi lebih baik.

Baca Juga : Dua Pelajar Perempuan Tewas Tenggelam di Sungai Bai, Sumenep

“Sebenarnya kita tidak terlalu ribet sih, apalagi kita sudah banyak kenal,” pungkasnya.


Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah

Komentar