oleh

Tagih Janji Bupati, Trunojoyo Mania Bentangkan Spanduk Bernada Protes

PortalMadura.Com, Sampang – Supporter Persesa Trunojoyo Mania, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, mulai memprotes dan menagih janji bupati setempat untuk membangun stadion.

Protes itu dilampiaskan dalam bentuk pemasangan spanduk yang bertuliaskan “Kami Butuh Bukti Bukan Janji, Masyarakat Sampang Butuh Stadion”. Spanduk itu dibentangkan di Jalan Wakhed Hasyim, atau sebelah barat Jalan Salak Sampang.

Ketua Trunojoyo Mania, Sampang, Risky mengungkapkan, para suppoeter trunojoyo mania tidak pernah bosan mengingatkan Bupati KH Fannan Hasib, karena hanya Sampang yang belum mempunyai Stadion.

“Jadi, kita ingatkan bupati agar menepati janji untuk membangun stadion,” katanya, Senin (24/8/2015).

Loading...

Sebelumnya, para supporter ini juga mengingatkan waktu kompetisi internal trunojoyo mania. Mereka menggelar aksi menuntut agar bupati membangun stadion.

Disusul aksi berikutnya, saat kedatangan Menpora ke Sampang. Kala itu, didepan Menpora, bupati berjanji untuk segera membangun stadion.

Bahkan saat pemberangkatan Atlet Porprop tahun 2015, Bupati Sampang KH Fannan Hasib kembali berjanji akan segera merealisasikannya.

Menurut Risky, persesa akan jaya jika ada stadion. “Olah raga akan maju kalau ada stadion,” tegasnya.

Aspirasi supporter Persesa Trunojoyo Mania dan komponen lain akan ditunjukkan kembali dalam aksi yang lebih besar jika tidak ada kepastian pembangunan stadion.(dedet/har)




Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar