Tahun Anjing, Ini 3 Shio yang Perlu Anda Waspadai

Avatar of PortalMadura.Com
Tahun Anjing, Ini 3 Shio yang Perlu Anda Waspadai
Ilustrasi

PortalMadura.Com – merupakan perayaan terpenting orang tionghoa. Tanggal perayaannya selalu berubah setiap tahun karena bergantung pada suatu perhitungan. Hari Imlek sendiri adalah hari pertama dari bulan pertama berdasarkan kalender bulan. Tahun ini tahin baru Imlek bertepatan dengan tanggal 16 Februari 2018.

Masuknya tanah pada perayaan Imlek tahun ini biasanya identik dengan prediksi peruntungan -shio. Ada 12 shio di kepercayaan China yang memiliki peruntungan masing-masing pada tahun ini. Namun, ada yang beruntung ada pula yang harus waspada. Shio apa saja?.

Ini daftarnya menurut pakar Feng Shui Master Ferry Wong:

Naga
Shio ini paling bersebrangan dengan Anjing. Sehingga Shio Naga paling harus waspada akan Chiong yang merujuk pada istilah negatif.

“Shio yang chiong pada tahun Anjing adalah Naga, maka mereka perlu waspada. Artinya, dalam kehidupan mungkin mereka akan menemukan halangan-halangan pada tahun Anjing Tanah,” ujar Ferry Wong.

Kambing
Shio Kambing juga perlu waspada pada tahun Anjing. Meskipun shio ini juga banyak menemukan kesempatan-kesempatan. Jika mau berusaha, mereka juga bisa beruntung pada tahun ini.

Kerbau
Mirip seperti Shio Kambing, pemilik shio ini juga perlu waspada. Jika gagal sekali mencoba, teruslah mencoba dan berusaha sekuat tenaga agar mendapat kesuksesan. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.