Tak Perlu Pakai Barang Mahal, Ini 5 Cara Tampil Modis dan Berkelas

Avatar of PortalMadura.com
Tak Perlu Pakai Barang Mahal, Ini 5 Cara Tampil Modis dan Berkelas
ilustrasi

PortalMadura.Com – Pada hakikatnya, untuk tampil modis dan menarik tidak harus diiringi beragam pakaian bermerek dengan harga yang mahal. Pasalnya, dengan sentuhan dan sedikit cara dari beberapa item fashion tertentu, tampilan seseorang dijamin semakin menawan dan mewah.

Selain itu, tampilan Anda bisa tampak mewah dengan beberapa item sederhana namun terkesan mahal. Lantas, bagaimana caranya?.

Berikut lima item yang wajib Anda pakai agar terlihat modis dan berkelas dengan barang-:

Tas Tangan Kokoh
Tas tangan berkualitas dengan desain yang klasik, selalu menjadi investasi yang wajib dimiliki. Pilih tas tangan dengan warna netral berbahan kulit sehingga bisa digunakan untuk ke kantor maupun berjalan-jalan saat weekend.

Aksesori yang Cukup Besar
Aksesori modis dengan ukuran yang cukup besar bisa menjadi pilihan. Pilih warna-warna gelap, dan aksesori bergaya klasik. Jangan sungkan memasangkannya dengan sesuatu yang etnik atau vintage untuk memberi sentuhan penampilan yang seru.

Outer Klasik
Jaket yang ‘kece' selalu menjadi penolong dan membuat Anda tampil modis secara instan. Fokus mencari luaran dengan bahan berkualitas dan desain klasik seperti jaket kulit hitam, jaket jeans dan jas hitam atau biru navy.

Hindari Warna Tanah
Untuk memberi tampilan mewah, pastikan pakaian Anda kaya dengan warna-warna menyala atau pastel. Untuk motif, disarankan memilih bintik leopard yang super klasik.

Minim Makeup
Untuk tampilan yang terkesan mahal, Anda tidak pernah salah jika memakai concealer, pink blush on, maskara dan lipstik pink. Sementara, untuk menambah tampilan agar semakin modis, Anda bisa memilih tatanan rambut sleek blowout. (viva.co.id/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.