PortalMadura.com

Tanamkan Cinta NKRI, Golkar Bangkalan Tabur Bunga di TMP

  • Jumat, 20 Oktober 2017 | 15:18
Tanamkan Cinta NKRI, Golkar Bangkalan Tabur Bunga di TMP
DPD Partai Golkar Bangkalan Menggelar Ziarah dan Tabur Bunga Taman Makam Pahlawan (Foto : Hamid)

PortalMadura.Com, Bangkalan – Memperingati Hari Ulang Tahun yang ke 53, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Bangkalan, Madura, Jawa Timur, menggelar ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) setempat, Jumat (20/10/2017).

Ketua DPD Partai Golkar Bangkalan, Mathari, kepada PortalMadura.Com, mengungkapkan, acara tersebut dilakukan sebagai bentuk ungkapan rasa terima kasih kepada para pejuang terdahulu.

“Para pejuang itu perlu diteladani oleh semuanya, termasuk kader Golkar. Dengan merefleksikan spirit perjuangan para pahlawan,” terang dia.

Acara rutin yang digelar setiap tanggal 20 Oktober tersebut, diharapkan menambah rasa cinta tanah air di kalangan kader, sehingga menurutnya, partai Golkar menjadi yang terdepan dalam mempertahankan NKRI.

“Ini juga akan menjadi bukti, bahwa Golkar tetap menjadi yang terdepan untuk mengawal Pancasila dan NKRI,” lanjut dia.

Dikatakan, acara yang dikemas dengan silaturahmi di internal kepengurusan partai tersebut, akan membawa perubahan kepada partai, terutama dalam menghadapi pemilihan umum kepala daerah dan legislatif pada tahun mendatang.

“Kami menginginkan pengurus Golkar di Bangkalan, tetap solid seperti ini ke depannya, tetap kompak, apalagi sebentar lagi akan ada pesta demokrasi ya, sebentar lagi ada pemilihan kepala daerah dan legislatif, jadi kita harus tetap solid,” katanya.

Dia berharap, semua kader tetap bersama-sama dan bahu-membahu untuk menjalankan amanah partai guna mencapai masyarakat yang adil makmur. Golkar tetap berperan aktif untuk mencapai tujuan tersebut, dengan bergandengan tangan bersama ulama dan tokoh masyarakat.

“Semoga kita tetap menjadi partai yang dekat dengan masyarakat, kita tetap menjadi partai yang diberikan mandat untuk menyuarakan aspirasi kepada pemerintah,” ungkapnya.

Setelah ziarah dan tabur bunga di TMP, kemudian acara dilanjutkan dengan tasyakuran dan pembacaan Salawat Nabi bersama di Kantor DPD Golkar Bangkalan, Jalan K. Abd Karim, 4 A, Pangeranan Bangkalan. (Hamid/Har)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional