Target Prabowo-Sandi Menang, Relawan Propos Madura Terbentuk

Avatar of PortalMadura.Com
Target Prabowo-Sandi Menang, Relawan Propos Madura Terbentuk
Deklarasi Propos Madura, relawan Pro Prabowo-Sandi

PortalMadura.Com, – Relawan pro di pulau garam Madura terbentuk. Mereka menggelar deklarasi, Rabu (19/9/2018) dengan nama .

Deklarasi digelar di salah satu Resto, Jl. Perdana Kusuma, Bangkalan. “Propos Madura ini lahir atas dasar keinginan masyarakat Madura agar Prabowo-Sandi menang dan jadi Presiden,” kata Ketua Propos Madura, Aliman Haris.

Menurut Aliman, masyarakat Madura menilai Prabowo-Sandi sangat layak dan pantas menjadi Presiden, sehingga masyarakat Madura dari berbagai elemen menginginkan terbentuknya wadah relawan.

“Kita bentuk relawan pro Prabowo-Sandi ini berangkat dari keikhlasan dan terdorong oleh hati nurani, bukan karena ada yang menyuruh,” ujarnya.

Program kedepan, Propos Madura akan membentuk wadah relawan pro Prabowo-Sandi ditingkat desa dan kecamatan se-Madura.

“Hari ini kita deklarasi sebagai Propos Madura yang akan membawahi semua relawan se-Madura,” terang mantan anggota DPRD Bangkalan periode 2004-2009 ini.

Pihaknya mengklaim, dukungan untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Madura datang dari berbagai pihak, tidak hanya politisi, warga nahdliyin dan komponen masyarakat lainnya menyatakan siap bergabung di berbagai tingkatan relawan.

“Saya juga pembina Ansor Bangkalan, makanya tahu persis bagaimana keinginan masyarakat Madura yang notabene adalah warga nahdliyin,” pungkasnya.(Imron/Nurul)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.