Tarif Variatif, Perempuan Tua asal Saronggi Sediakan Wanita Nakal

Avatar of PortalMadura.com
Tarif Variatif, Perempuan Tua asal Saronggi Sediakan Wanita Nakal
Tersangka mucikari diamankan polisi (Foto. Humas Polres Sumenep)

PortalMadura.Com, , Madura, Jawa Timur, kembali membongkar bisnis esek-esek. Selasa (17/12/2019) sore, seorang perempuan tua diamankan.

Tersangka bernama Duriah, sudah usia lanjut, warga Dusun Nangnangan, Desa/Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, yang diduga berperan sebagai .

“Tersangka ini mengambil untung dari (usaha) pel@curan perempuan,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S.

Terungkapnya kasus ini berawal dari informasi warga sekitar yang menyebutkan, bahwa kamar rumah tersangka dijadikan tempat pel@curan dan ia bertindak sebagai mucikari.

Polisi yang tidak ingin kehilangan jejak, bergerak cepat untuk memastikan hal tersebut. “Setelah dilakukan pengecekan ternyata benar adanya,” katanya.

Dari penggerebekan itu, petugas mendapati barang bukti, antara lain, satu buah kain warna merah muda motif gambar kura-kura, alat komunikasi (HP), dan uang tunai Rp 100 ribu yang diduga hasil transaksi bisnis esek-esek.

Sumber lain menyebutkan, tarif yang disediakan bagi lelaki hidung belang bervariatif, dari Rp 50 ribu – Rp 100 ribu sekali kencan bagi pelanggan setianya.

Ada yang dipatok hingga Rp 150 ribu bahkan lebih bagi pelanggan baru dan wanita nakal yang disediakan memiliki wajah cantik dan masih muda.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.