oleh

Tasyakuran Dua Anggota Legislatif, Bupati Bangkalan Minta Doakan Almarhum Ra Fuad

PortalMadura.Com, Bangkalan – Legislator terlantik, Indra Bustomi dan Samsul Arif menggelar acara tasyakuran dan haul sesepuh di kediamannya, Desa Karang Nangkah, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan.

Hadir para kiai, habaib, relawan, simpatisan dan pendukungnya. Bupati Bangkalan, RKH Abdul Latif Amin Imron dan Ketua DPRD Bangkalan, Mohammad Fahad, juga terpantau hadir.

Bupati Bangkalan, Raden Abdul Latif Amin, mengaku bangga dengan terpilihnya Indra Bustomi dan Samsul Arif sebagai anggota DPRD Bangkalan 2019-2014.

“Alhamdulillah kami merasa bangga dengan duduknya tretan Indra dan tretan Samsul di kursi parlemen, sebab Bangkalan butuh kaum melenial yang notabene kaum milenial itu masih mempunyai ide-ide kreatif dan semangat yang menggebu-gebu,” katanya.

Pihaknya berharap, Indra Bustomi dan Samsul Arif benar-benar amanah dalam menjalankan kewajiban sebagai wakil rakyat.

“Semoga benar-benar bisa menerima aspirasi masyarakat Kabupaten Bangkalan dan semoga antara legislatif dengan eksekutif bisa bersinergi dalam menjalankan program Kabupaten Bangkalan ke depan,” harapnya.

Selain memberikan sambutan, mantan anggota DPRD 2014-2019 meminta kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendoakan Almarhum RKH Fuad Amin Imron (Ra Fuad) yang telah wafat beberapa hari yang lalu.

“Kami merasa kehilangan dengan wafatnya kakak kami, maka kami mohon doanya untuk almarhum,” pungkasnya.(*)

Penulis : Isrok
Editor : Nurul Hijriyah
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE