oleh

Telanjang, Polisi Ganteng Tertidur Bikin Wanita Klepek-klepek

PortalMadura.Com – Seorang polisi ganteng mendadak jadi ‘buruan’ para wanita di China setelah foto dirinya tengah tidur bertelanjang dada beredar di dunia maya. Kaum hawa di sana pun klepek-klepek dibuatnya.

Dalam foto yang beredar seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu (22/4/2017), Zhou Weipeng terlihat sedang tidur di tangga asramanya setelah menyelesaikan tugas penyelamatan yang melelahkan.

Setelah salah satu rekannya memposting gambar di media sosial, para wanita pun berbondong-bondong mengungkapkan kekaguman mereka. Tak sedikit pula yang bertanya apakah mereka bisa menjadi pacarnya.

Foto viral pemuda 23 tahun itu diambil pada 16 April sore di Guanghan, Provinsi Sichuan, China.

Zhou bekerja untuk SWAT di Biro Keamanan Umum Guanghan. Sore itu, dia telah menyelamatkan seorang wanita tua yang tenggelam dan dalam perjalanan ke kamar asramanya untuk beristirahat.

Wanita tua itu mencoba bunuh diri dan upaya itu digagalkan oleh Zhou yang melihatnya, dan bergegas melompat ke sungai untuk menyelamatkannya tanpa melepaskan seragam.

Perwira polisi itu kelelahan setelah menyelamatkan seorang wanita pensiunan, begitu menurut reporter dari Sichuan Online. Seragamnya menjadi berat di air, tapi dia berenang secepat mungkin untuk mencapai wanita tenggelam yang berjarak 200 meter dari pantai.

Setelah membawa wanita itu ke pantai, Zhou yang basah kuyup melepas pakaian atasnya untuk dikeringkan. Dia kembali ke asrama untuk beristirahat, tapi terlalu lelah mencapai kamar dan tertidur di tangga.

Loading...

Saat itulah koleganya, Li Hao memotretnya. Suatu hari kemudian, rekan lainnya mengupload gambar itu ke Weibo, dengan nama akun ‘Indigo Orange Juice with Bits’.

“Polisi tak pernah kekurangan keberanian untuk mengorbankan diri dan menyelamatkan orang lain di masa-masa kritis,” demikian tulisan yang menyertai foto tersebut.

Tulisan itu merujuk pada usaha bunuh diri wanita pensiunan. “Namun, kami sangat berharap tindakan semacam itu tak terlihat lagi.”

Pengunggah juga menuliskan: “Maksud saya untuk mengirim postingan di Weibo adalah untuk mengingatkan setiap orang agar menghargai kehidupan dan tidak berperilaku secara radikal.”

Dengan postingan itu, si pengunggah berharap agar upaya bunuh diri tak terjadi lagi, bukannya ingin mempopulerkan sosok Zhou. Namun yang terjadi malah sebaliknya.

Ratusan wanita meninggalkan komentar, menyebut polisi ganteng itu ‘brilian’, ‘pemberani’ dan ‘sangat tampan’.

Banyak yang bertanya apakah polisi ganteng itu punya pacar, dan ada pula yang menyatakan ingin berkencan dengannya.

Salah satunya adalah pengguna Weibo dengan akun ‘Tuo Li’. “Apakah perwira ini sudah menikah? Jika belum, apakah dia punya pacar? Jika dia punya, apakah dia keberatan memiliki yang kedua?”.

Pengguna Weibo lainnya, ‘Zzznew’ berkata: “Dia sangat tampan. Apakah dia kekurangan pacar? Bagaimana dengan saya?”

Lainnya dengan berani meminta kontak langsung dengan Zhou, sementara hingga kini anggota SWAT itu belum berkomentar mengenai postingan tersebut.(liputan6.com)

Komentar