Telkom dan Google Bantu Developer Navigasi Karir Teknologi

Avatar of hartono
Telkom dan Google Bantu Developer Navigasi Karir Teknologi
Kolaborasi Telkom melalui program Indigo bersama Google Developer Student (Sumber : Indigo)

PortalMadura.Com melalui program Indigo dan Developer Student Club (GDSC) di Makassar menyelenggarakan acara yang membantu para fresh graduate mempersiapkan diri untuk berkarir di industri teknologi. Acara ini, yang berlangsung pada 21-22 Mei di IndigoHub Makassar, bertujuan untuk memberikan panduan dan keterampilan yang relevan bagi komunitas Google Developer Student dalam menavigasi karir mereka di bidang startup digital.

Kegiatan ini terdiri dari sesi utama: Speaker Session dan Study Jam. Dalam Speaker Session, Kholil Haq Alim Hakim, CTO Startup GoDentist, berbagi pengalaman dan strategi dalam membangun karir di industri teknologi. Sesi ini diikuti oleh Study Jam yang menghadirkan narasumber seperti Data Analyst Muh. Reza Abdillah dan Web Development Core Team GDSC UNM, Muhammad Alwi. Mereka memandu peserta dalam kegiatan hands-on untuk mengolah data dan mengembangkan situs web.

Patricia Eugene Gaspersz, Senior Manager program Indigo, menyatakan kebahagiaannya melihat antusiasme para developer muda. Ia berharap kolaborasi ini memberikan besar dan mendorong para peserta untuk terus mengembangkan karir mereka di industri teknologi, khususnya dalam membangun startup digital.

Sejak 2013, program Indigo telah membantu lebih dari 200 perusahaan rintisan digital di Indonesia. Telkom, melalui program ini, berkomitmen mendukung ekosistem startup digital untuk mempercepat transformasi digital di Indonesia, dengan tujuan meningkatkan inovasi, menciptakan lapangan kerja, dan berkontribusi pada ekonomi yang berkelanjutan.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.