oleh

Temukan Bungkusan di Jalan, Meledak di Rumah Warga Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Ledakan keras terjadi di rumah warga Dusun Pangelen, Desa Prenduan, Kecamatan Pragaan, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Jumat (1/11/2019).

Pihak kepolisian setempat menyebutkan, akibat ledakan tersebut dua warga menjadi korban, yakni Moh. Maliki (25) yang setiap harinya sebagai tukang ojek.

Korban mengalami luka bakar pada kaki kanan, tangan kiri dan kanan serta telapak kaki kiri hancur.

Warga lain yang menjadi korban, Habibullah (21) dengan mengalami luka bakar pada tangan kanan dan luka gores pada paha kirinya.

“Yang meledak itu bondet (bom ikan). Barang itu ditemukan di jalan oleh korban Habibullah. Lalu disimpan di teras rumahnya,” terang Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S.

Sekitar pukul 13.00 WIB, korban berusaha membuka bungkusan tersebut karena penasaran pada isinya. “Tiba-tiba benda yang ditemukan meledak keras dan warga sekitar TKP berhamburan,” katanya.

Akibatnya, selain dua warga menjadi korban luka, rumah milik korban Moh Maliki mengalami rusak parah bagian atap dan lantai atas.

Rumah milik Hodaifah yang berada di depan Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang berjarak 5 meter juga mengalami kaca depan dan jendela pecah.

Korban luka dilarikan ke RSUD dr H. Moh. Anwar Sumenep. “Untuk kerugian belum diketahui. Dan kasus ini masih proses penyelidikan,” pungkasnya.(*)

Penulis : Putri Kuzaifah
Editor : Hartono
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE