oleh

Terbukti, BDIGroup Solusi Bisnis Cerdas Berbasis IT

PortalMadura.Com, Sumenep – Bisnis berbasis teknologi merupakan pilihan tepat untuk Anda saat ini. Hanya BIG Data International Groups (BDIGroups) yang mampu memaksimalkan profit dengan solusi cerdas berbasis teknologi digital.

Hal tersebut telah dibuktikan oleh anggota BIG Money Team (Speed Money Team) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, pada Minggu (4/11/2018) siang.

Bertempat di lantai 2 Aula Kemenag Sumenep, puluhan anggota BDIGroups yang sukses ditampilkan. Mereka datang dari berbagai daerah di Indonesia, seperti dari Dubai, Flores, Surabaya dan sejumlah kota besar di Indonesia.

Acara yang bertajuk Seminar Akbar Tekhnologi Berbasis Digital itu, dihadiri langsung oleh Engriyo, Indonesia.

“Kami tidak bisa memberi Anda uang tiap hari, tapi BDIG bisa memberi Anda uang setiap hari,” ujar Engriyo, seraya menyapa ribuan peserta yang hadir.

Ia menjelaskan, untuk bergabung BDIGroups minimal mempunyai modal awal 10 dollar ($10) atau setara dengan Rp150 ribu.

“Hanya dengan modal 150 ribu rupiah di BDIGroups, bila bergabung hari ini, maka dana itu (modal) akan dijadikan dua kali lipat. BDIGroups akan memberikan kembali mulai besok pagi,” terang Riyo sapaan akrab Engriyo.

Anggota BDIGroups yang menyandnag financial master. (Foto. Nanik Dwi Jayanti)
Anggota BDIGroups yang menyandnag financial master. (Foto. Nanik Dwi Jayanti)

Hal serupa juga disampaikan, Hari Rasuli warga Sumenep. Ia yang baru tahu bisnis BDIGroups sejak 14 Juni 2018 atau 6 bulan berjalan sudah mampu membeli mobil Mitsubishi Expander terbaru yang harganya lebih dari Rp200 juta.

“Awalnya saya juga iseng, karena terbukti baru saya seriusi. Bukti mobil ada, saya bawa sekarang. Itu cash bukan kredit,” ucap Hari yang sudah menyandang FM 5.

Testimoni juga disampaikan warga Pamekasan, Ahmad Ridlo’e yang akrab disapa Ridlo. Ia mengaku baru gabung pada 15 Mei 2018. Awalnya juga coba-coba dan ternyata terbukti membuahkan hasil besar.

“Saya seperti bermimpi untuk beli mobil. Alhamdulillah, sekarang berkembang pesat, bahkan orang-orang saya sudah ada di Hongkong dan Brunai,” katanya.

Pada kesempatan tersebut juga ditampilkan puluhan warga Sumenep yang sudah berstatus financial master  (FM 1) dengan penghasilan minimal Rp500 ribu setiap hari yang hanya ditempuh 1 sampai 2 hari sejak bergabung dengan BDIGroups.

Mereka yang tergabung di BIG Money Team (Speed Money Team) Kabupaten Sumenep sudah berbagai level dikuasai, yakni dari financial master (FM) 1 sampai FM 5.

Masih penasaran dengan BDIGroups? sekarang juga hubungi Hari Rasuli, BIG Money Team (Speed Money Team) Kabupaten Sumenep, di HP/ WA : 085335011567 atau datang langsung ke Jl. Kartini No. C9 Pangarangan, Sumenep-Madura.

(Hartono)