oleh

Ternyata Ini Kunci Sukses Bali United Kalahkan Madura United

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, membeberkan rahasia kemenangan timnya atas Madura United pada pekan ke 15 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur, Selasa (20/8/2019) malam.

Dijelaskan, dirinya sangat waspada dalam menghadapi Madura United yang bermain di kandang sendiri. Apalagi, tim dengan julukan Laskar Sape Kerrab itu banyak dihuni pemain bintang.

“Di babak pertama, meskipun tidak banyak peluang tetapi kita bisa kontrol serangan dari Madura United. Babak kedua, saya tahu Madura United yang bermain di depan suporter sendiri benar-benar menyerang. Waktu menyerang, otomatis di belakang lowong, di situlah kami bisa cetak gol,” katanya usai laga.

Loading...

Mantan Pelatih Persija ini menambahkan, kemenangan atas Laskar Sape Kerrab merupakan hasil yang sangat penting untuk modal laga berikutnya.

“Kita minimal cetak gol dalam setiap pertandingan untuk bisa menang,” pungkasnya.

Bali United saat ini mampu menggeser PS Tira Persikabo di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 34 poin dari 14 pertandingan. Sementara Madura United melorot ke posisi keempat dengan raihan 23 poin dari 14 pertandingan.


Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah

Komentar