PortalMadura.com

Tewas Mengenaskan, Ambulance Tabrak Pelajar Sumenep

  • Selasa, 14 November 2017 | 09:21
Tewas Mengenaskan, Ambulance Tabrak Pelajar Sumenep
Ilustrasi

PortalMadura.Com, Sumenep – Mobil Ambulance bernomor polisi M 8048 VP yang dikemudikan Asmuni (50), warga Desa Paberasan, Kecamatan Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur, menabrak seorang pelajar hingga tewas mengenaskan di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Korban bernama Ahmad Amri Fijaidillah (15), warga Desa Daramista, Kecamatan Lenteng, Sumenep. Kecelakaan lalu lintas ini terjadi di Jalan Desa Jambu, KM-8, Kecamatan Lenteng, Sumenep, dini hari atau sekitar pukul 02.00 WIB, Selasa (14/11/2017).

Kecelakaan itu bermula saat korban duduk santai dan tiduran bersama 6 orang temannya di tengah jalan (As Jalan). Teman korban memutuskan pindah ke pos penjagaan yang tidak jauh dari TKP.

Hari Jadi Sumenep

“Si korban itu, tetap saja tiduran seorang diri di As jalan,” terang Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi.

Sedangkan dari arah timur, ada mobil Ambulance milik RSUD dr Moh. Anwar Sumenep melaju dengan kecepatan sedang yang di dalamnya juga ada kernet, Ruslan Ainur Rasidi (29), warga Desa Karang Anyar, Kecamatan Kalianget, Sumenep.

“Tapi korban tetap di tengah jalan. Sehingga korban tertabrak mobil Ambulance itu,” katanya.

Aparat kepolisian mengamankan mobil Ambulance dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Kasus ini sudah ditangani Satlantas,” tutupnya. (Hartono)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional